Cara Cek Nomor Handphone Sendiri (Kartu Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, THREE, SmartFren)


LUPA DENGAN NOMOR ANDA SENDIRI???

Saat anda lupa akan nomor sendiri, dimana anda juga belum sempat menyimpan dalam phonebook, apalagi saat anda akan mengisi pulsa. Pastinya anda bingung kan??
Berikut ini akan saya informasi bagaimana cara mengetahui nomor handphone kita sendiri yang disediakan oleh fasilitas operator :

1. Untuk Kartu TELKOMSEL ( Simpati, Kartu As, Simpati Loop, etc.) 
Tekan *808# kemudian tekan tombol Call/OK


2. Untuk Kartu INDOSAT ( Im3 dan Mentari) 
Tekan *123*7*2*1# kemudian tekan tombol Call/ OK


3. Untuk Kartu AXIS  
Tekan *2# kemudian tekan tombol Call/ OK


3. Untuk Kartu Three 3  
Tekan *998# kemudian tekan tombol Call/ OK


4. Untuk Kartu XL  
Untuk Kartu XL memang agak ribut, alias ribet !!!  :-D heee ... Karena memang XL sering ganti layanan yang seperti ini, sehingga sewaktu-waktu bisa berubah dulu sempat (*123*7*3*1*1# dan *123*7*2*1*1#) membuat sedikit membingungkan bagi pengguna xl yang ingin mengecek no kartu XLnya.

 Dan untuk mengetahui nomor XL dengan cara yang lain anda bisa melalui menu dengan masuk menu utama *123# kemudian cari menu MY INFO >> INFO KARTU XL >> CEK PROFILE >> INFO NOMOR, disitu akan tertera info mengenai no hp XL yang sedang anda gunakan.



5. Untuk Kartu SmartFren  

Tekan *995 kemudian tekan tombol Call/ OK
Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui sms, status paket nomor Smarfren anda beserta nomor yang anda pakai lengkap dengan masa berlaku.


3. Untuk Kartu Flexy 
Melalui SMS Ketik INFO Kemudian kirim ke 678




Demikian cara sederhana untuk mengetahui /mengecek no hp sendiri di berbagai operator seluler yang bisa anda pergunakan, dan mungkin  info ini berguna ketika anda lupa akan nomor HP anda sendiri.


Semoga Artikel Cara mengecek Nomor Handphone Sendiri Kartu Telkomsel, Kartu Indosat, Kartu Axis, Kartu Three, Kartu XL, Kartu SmartFren, Kartu Flexy ini bermanfaat. Terima Kasih..

6 Responses to "Cara Cek Nomor Handphone Sendiri (Kartu Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, THREE, SmartFren)"